Sandra Dewi Tak Bisa Jauh dari Ini [instagram]

Sandra Dewi Tak Bisa Jauh dari Ini

PinkKorset.com, Jakarta – Dikenal sebagai perempuan yang tidak asal memilih, Sandra Dewi mengaku tak bisa jauh dari yang satu ini.

Selebritas cantik bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau dikenal Sandra Dewi ternyata tidak dapat lepas dari wewangian. Ia dapat memakai parfum puluhan kali dalam sehari, apalagi kalau sedang beraktivitas

“Setiap ganti scene aku pakai parfum karena kan bajunya beda lagi. Misalkan satu hari 76 scene, ya 76 kali semprot,” katanya di Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Menurutnya, badan yang wangi dapat menambah percaya diri. Ia juga selalu bercermin untuk memastikan penampilannya bersih dan cantik. “Selain sudah bersih dan cantik, tapi kalau bau akan memberikan kesan tidak enak ke orang lain,” katanya lagi.

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Bangka 8 Agustus 1983 ini menuturkan, sejak kecil suka mencoba parfum orangtuanya. Bahkan saat itu Sandra senang memakai parfum maskulin. Namun pecinta kebersihan dan kecantikan ini memilih aroma parfum bunga menyesuaikan kepribadiannya yang feminin.

Ia juga menyukai parfum kombinasi aroma bunga dan buah. Menurutnya kombinasi aroma tersebut dapat dipakai seharian untuk berbagai kesempatan. Sandra juga tidak terpaku satu merek parfum tetapi memantapkan pada satu selera, yakni parfum Prancis.

Apa alasannya?

“Biasanya parfum Prancis lebih tahan lama, terkesan mewah dan lebih mahal. Kalau dipakai, aromanya bisa berubah-ubah,” ucapnya.

Hingga kini Sandra telah mengoleksi ratusan parfum yang dibeli di toko parfum Prancis setiap kali berpergian ke luar negeri.

Parfum baginya tak hanya penambah percaya diri. Ia kerap menyemprot parfum untuk relaksasi sebelum tidur. “Umur bertambah tapi penampilan harus tetap cantik dan sempurna. Enggak boleh kalah dengan keadaan,” tutupnya.