Season Terbaru ‘Game of Thrones’ di Akhir April [hbo]

Season Terbaru ‘Game of Thrones’ di Akhir April

PinkKorset.com – Salah satu serial original HBO yang menjadi favorit banyak kalangan ini kembali di musim tayang (season) keenamnya, pada 25 April 2016.

Season lima diakhiri dengan cukup mengejutkan. Seperti Jon Snow yang tewas mengenaskan di tangan pemberontak Castle Black. Kemudian Daenerys yang nyaris tewas dan penghinaan publik Cersei.

Serial yang meraih Emmy dan Golden Globes ini kembali hadir di Asia dengan sepuluh episode season enam pada jam tayang sama dengan Amerika Serikat. HBO akan menayangkannya eksklusif pada 25 April 2016 pukul 08.00 WIB dan tayang ulang pukul 20.00 WIB.

Game of Thrones adalah serial fantasi diangkat dari novel karya George R. R. Martin. Kisahnya mengenai perjuangan menggapai kekuasaan di sebuah kerajaan. Para pemerannya adalah aktor dan aktris kelas dunia.

Diantaranya Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Sophie Turner (Sansa Stark), Jonathan Pryce (The High Sparrow), dan banyak lagi.

Adapun mereka yang baru bergabung dengan serial ini adalah Pilou Asbaek, Essie Davis, Souad, Faress, James Faulkner, Richard E. Grant, Ian McShane, Joe Naufau, Freddie Stroma, dan Max von Sydow.