Secangkir Kopi Dalam Film [nescafe]

Secangkir Kopi Dalam Film

PinkKorset.com, Jakarta – Nescafe Dolce Gusto sulap secangkir kopi klasik bersama musisi asal Amerika, Will.i.am dalam sebuah film.

Film tersebut merupakan kampanye dalam program ‘Creativity Reinvents The Classics’. Program ini adalah bentuk apresiasi terhadap kekuatan kreativitas dalam menciptakan sesuatu yang berkualitas, baik dalam hal musik maupun kopi.

Dalam film tersebut, Will.i.am bakal meginterpretasikan kembali lagu Otis Redding berjudul ‘(Sittin’ On) The Dock of the Bay’ dengan gaya lain. Selain itu pengalaman menikmati Dolce Gusto, sistem kopi premium non-konvesional yang berbeda bakal jadi suguhan lain film ini.

Film ini disutradarai oleh Diego Contreras dan Solomon Lighthelm dan tayang serentak pada skala global, 2 September 2016 di seluruh akun media sosial Nescafe Dolce Gusto.

Untuk peluncuran ‘Creativiry Reinvets The Classics’ diawali pada 30 Agustus 2016 oleh aksi pengambil alihan akun facebook Nescafe Dolce Gusto selama 48 jam oleh Will.i.am.

Dalam periode tersebut, pentolan grup musik Black Eyed Peas tersebut akan menggoda para pecinta kopi dengan merilis gambar-gambar behind-the scenes yang eksklusif dari proses perekaman.

Film tersebut bisa dinikmati di situs resminya. Kemudian di beberapa akun media sosial Nescafe Dolce Gusto seperti Facebook, YouTube, Instagram, dan Twitter.