Serunya Penjurian Babak Dua Miss Motor Show 2016 [PinkKorset]

Serunya Penjurian Babak Dua Miss Motor Show 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Menuju penentuan 10 besar Miss Motor Show 2016, para peserta menunjukkan bakat yang cukup menarik dan seru.

Dalam penjurian babak kedua yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis 14 April 2016, sebanyak 25 peserta yang sudah tersaring dalam eliminasi pertama, bersaing dalam ajang bakat dan kemampuan.

Selain kebolehan melenggang di atas catwalk, para peserta memamerkan bakat (talent show) serta mempresentasikan pengetahuan produk yang mereka wakili (product knowledge).

Sebagian besar peserta memilih menyanyi dan menjadi pembawa acara dalam talent show. Namun, ada juga peserta yang menampilkan kemampuan yang menarik dan seru.

miss-iims-2016-1

Misalkan saja Imay, perwakilan dari Toyota ini menunjukkan kemampuan tari Saman asal Aceh.

Kendati terlihat gugup, perempuan dengan mini dress putih berbordir merah ini mampu menuntaskan tarian yang dilakukannya sambil berlutut tersebut, dengan baik.

 

miss-iims-2016-3

Lalu Natasha Febrina dari Chevrolet yang unjuk kemampuan presentasi.

Dalam slide show yang sudah dipersiapkan sebelumnya, mahasiswi LSPR ini menjelaskan dengan lancar materi presentasi tersebut dalam bahasa Inggris yang mudah dimengerti.

miss-iims-2016-4

Sementara Evelyn Gracia dari Yamaha dengan penuh percaya diri menampilkan pertunjukan ala Broadway.

Suara perempuan berusia 19 tahun ini terdengar membahana di ruang penjurian saat membawakan lagu ‘I Dreamed a Dream’ dari Les Miserables.

 

miss-iims-2016-2Lain lagi dengan Megalina Wong. Perwakilan dari Garansindo tersebut mengaku memiliki kemampuan merias. Namun, tidak adanya peralatan make-up dan model peraga tidak membuat para juri mati akal.

Farid,  juri dari LSVR meminta kesediaan pembawa acara yang bernama Aldo untuk menjadi model peraga.  Megalina pun dengan bahasa Inggris yang fasih menjelaskan kondisi kulit dan perawatan yang harus dilakukan Aldo.

miss-iims-2016-5Mendekati penghujung acara, Silvia Chintami, perwakilan dari Honda ingin memamerkan bakat memasak.

Namun, karena di ruangan tersebut tidak ada peralatan memasak, perempuan berseragam putih model jumsuit itu pun menjelaskan cara memasak pangsit udang ala koki terkenal.

Seru, bukan?