Promo Maybank Emirates Travel Fair 2016 [Burj Khalifa, Dubai]

Promo Maybank Emirates Travel Fair 2016

Siapa yang tidak mau, terbang ke berbagai negara dengan diskon hingga Rp10 juta.

Penyedia Layanan Jasa penerbangan Emirates mengadakan Travel Fair 2016 yang akan diselenggarakan pada 14-17 April 2016 di main atrium mall Gandaria City.

Bekerja sama dengan PT. Bank Maybank Indonesia Tbk, travel fair ini dibanjiri beragam promo menarik.

Misalkan saja bagi pemegang kartu Maybank, diberikan cashback Rp500.000 untuk setiap pembelian tiket dengan transaksi nominal di bawah satu juta rupiah. Bagi yang bukan nasabah, tetap bisa mendapatkan cashback jika mengajukan pembuatan kartu kredit saat itu juga.

Setiap harinya, Maybank juga akan memberi 3 top spender yang bisa mendapakan tas American Tourister dan cicilan 0% selama 3-6 bulan kedepan.

“Kami berharap bisa beri sesuatu nilai tambah dalam acara,” ucap Head, Partnership dan Marketing Program of Maybank, Marion Tane saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Ditanya mengenai target volume, Mario berharap bisa mencapai Rp8-9 miliar dalam empat hari.

Pihak Emirates juga menawarkan promo yang tak kalah menggiurkan, yakni diskon dari Rp1-10 juta untuk setiap pembelian tiket penerbangan. Potongan harga bisa berbeda, sesuai kelas yang dipilih.

Destinasi tujuan wisata yang ditawarkan meliputi kota-kota indah di Eropa dan benua lainnya. Sebut saja Amsterdam, Frankfurt, London Gatwick, Paris, Roma, Zurick dan Newyork. Beragam destinasi menarik ini dibuka untuk penerbangan pada 16 April-28 Juni 2016 dan 9 Juli-30 November 2016.

Emirates juga memberikan 100 tiket ‘At the top of Burj Khalifa’, yakni gedung tertinggi sedunia untuk Dubai Stopover selama Travel Fair berlangsung. Di akhir acara, sebuah grandprize berupa 1 tiket akomodasi hotel di Dubai menunggu untuk diundi.