Serunya Sarapan Gratis di McDonald’s [PinkKorset.com]

Serunya Sarapan Gratis di McDonald’s

Senin (7/3/2016), antrian panjang terlihat sejak pagi di McDonald’s Larangan, Tangerang.

Rupanya restoran cepat saji tersebut sedang membagikan sarapan gratis berupa egg muffin kepada para pengunjung.

Sebanyak 1000 kupon dibagikan mulai pukul 6.30 – 9.25 WIB. Demi menjaga ketertiban, antrian pun dibuka per 20 pelanggan.

Suasana tampak ceria dan menyenangkan. Apalagi para crew  yang melakukan tarian diiringi lagu ‘Mana Lagi Selain di McD’, juga mengajak para pengunjung untuk ikut bergoyang.

Ya. Sebanyak 160 store McDonald’s di seluruh Indonesia membagikan menu sarapan berupa 1000 Egg Muffin. Hal ini dilakukan dalam rangka ulang tahun ke-25, sekaligus memperingati National Breakfast Day.

Choirul Anwar, Store Manager McDonald’s cabang Larangan mengatakan, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan menu sarapan di McD dan mengajak orang-orang agar sarapan sebelum beraktivitas.

“Masih banyak yang gak sempat sarapan, terutama mereka yang sibuk bisa sarapan di sini sampe jam 11,” katanya kepada PinkKorset.com.

Pengunjung yang membeli makanan melalui drive thru mendapat sarapan gratis sesuai jumlah orang dalam kendaraan. Sedangkan untuk day in, harus mengantri satu orang per satu kupon.

Bagi kupon dengan nomor yang mengandung angka 25 mendapat surprise, yaitu sebuah tas cantik dari McD. Sedangkan para pengunjung yang sudah mengantri namun kehabisan kupon, diberi kupon come in.

Antrian dengan nomor kupon 1001-1020 tersebut bisa menikmati sarapan roti gandum dengan potongan keju dan telur keesokan harinya dari pukul 5 – 11 waktu setempat.

Choirul menambahkan, promo sarapan gratis masih berlanjut pada tanggal 14-31 Maret dari jam 5-11 WIB, ”Syaratnya adalah memiliki kupon dan membeli hot coffee atau hot tea,” ujarnya