Shrek The Musical Hadir di Jakarta [Shrek]

Shrek The Musical Hadir di Jakarta

Masih ingat Ogre, sosok makhluk besar, hijau, berperut buncit, buruk rupa namun lucu dalam film animasi Shrek?

Kisah perjuangan cinta Shrek dan Fiona pada film Shrek pertama akan hadir di Jakarta melalui Shrek The Musical.

Pertunjukan dari Broadway, AS ini diboyong Ciputra Artpreneur dan BCA ke Indonesia dan diselenggarakan pada 5–22 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Shrek The Musical menampilkan drama, tarian dan musik orkestra selama 2 jam ditambah 20 menit interval. Sebanyak 64 kru, diantaranya 26 anak muda berusia 10 – 20 tahun akan bermain di pertunjukan ini.

Presiden Direktur Ciputra Artpreneur Rina Ciputra Sastrawinata mengatakan, Indonesia berkesempatan menjadi negara pertama di Asia mementaskan Shrek The Musical.

“Kita bangga Indonesia bisa dipilih Broadway menjadi negara pertama pementasan Shrek The Musical. Padahal biasanya Singapura yang selalu dapat kesempatan pertama,” katanya saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (23/3/3016).

shrek-musical

 

Diproduksi oleh Broadway Entertainment Group, FZ LLC dan NETworks Presentations LLC, pertujukan drama musikal ini disutradari Stephen Sposito, pengarah musikal Broadway How To Succeed in Business yang dibintangi Daniel Radcliff. Sementara koreografi diarahkan oleh Chris Bailey, didukung kostum karya pemenang Tony Award, Tim Hatley.

Shrek The Musical diangkat dari buku dan lirik pemenang Pulitzer Prize, David Lindsay-Abaire (Rabbit Hole, good People) dengan iringan musik dari pemenang penghargaan Olivier Award, Jeanine tesori (Thoroughly Modern Millie, Caroline, or Change).

Informasi lebih lengkap Shrek The Musical tersedia di www.ciputraartpreneur.com.