Si.Se.Sa Sambut Idul Fitri dengan Nuansa Bunga [By: Juve]

Si.Se.Sa Sambut Idul Fitri dengan Nuansa Bunga

PinkKorset.com, Jakarta – Si.Se.Sa meluncurkan koleksi Ramadan dan Idul Fitri dalam nuansa mewah namun tetap bersahaja.

Hadir dengan tema Fleuri Ramadhan, lini kedua dari desainer Merry Pramono ini memfokuskan warna pastel yang warm seperti krem kecoklatan dan hijau. Warna hitam dan abu-abu juga memperluas rentang warna yang selama ini dianut Si.Se.Sa.

Ciri khas seperti bentuk lurus dan panjang berupa abaya dan gamis sederhana menjadi siluet yang tetap dipertahankan brand ini dari awal.

Sementara kesan ringan muncul, meski menggunakan sifon bertumpuk dan draperi yang terlihat berat. Koleksi motif printing dengan warna-warna cerah seperti hijau muda dan peach juga patchwork ikut meramaikan koleksi kali ini.

Ragam bunga (Fleuri) yang menjadi tema kali ini muncul dalam detil busana Syari’i serta Khimar yang menjadi signature style label ini. Dengan lima belas set rancangan baju muslim termasuk dua set untuk keluarga memang dikhususkan untuk menyambut hari raya nanti.

Selain signature style diatas, Si.Se.Sa juga tak lupa memanfaatkan motif Transfix yang dibuat khusus oleh Swarovski yang dapat disusun dan dibentuk motif tertentu dan dapat diaplikasikan langsung pada bahan. Desain bunga-bunga ini dibuat khusus untuk Si.Se.Sa dan eksklusif hanya untuk label ini.

Senaz Nasansia yang menjadi juru bicara Si.Se.Sa mengatakan sangat senang mendapat tawaran berkolaborasi dengan Da Vinci,”Ternyata Da Vinci memiliki customer muslim yang loyal dan memberi kami kesempatan untuk memperluas pasar,” ujarnya di Da Vinci Tower Jakarta, Sabtu (17/6/2016),