Splash Run, Event Lari Penuh Hiburan [splashrun]

Splash Run, Event Lari Penuh Hiburan

Splash Run 2016 mengajak partisipan untuk mengekspresikan diri dan bersenang-senang bersama teman serta keluarga.

Mengangkat tema ‘The Ekspressive 5K Ever’,  acara ini diyakini bakal menjadi event fun run paling ekspresif di Indonesia.”Ini adalah kegiatan yang disiram dengan keseruan,” tutur Project Manager Splash Run, Silvia Muryadi di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Terdapat empat zona yang mengkombinasikan fun dan challenge yang melibatkan unsur air. Peserta akan basah dan menikmati serunya busa yang menempel di badan saat berlari.

Selain itu, terdapat acara musik yang diramaikan oleh Project Pop, The Angels Percussion hingga DJ Soda, DJ perempuan asal Korea. Menempati area seluas 1.000 hektar, kegiatan ini akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2016 mulai pukul 15.00-21.00 wib di Ancol, Jakarta.

Pihak penyelenggara, Loketnesia tidak memberi batasan umur bagi peserta dan memberi kesempatan pada 10 ribu pendaftar untuk mengikuti Splash Run 2016. Tedapat dua pilihan paket yang bisa dipilih saat pendaftaran.

Paket pertama seharga Rp300 ribu yang berisi t-shirt, string bag, tattoo, bibs, medali dan RFID wristband. Sedangkan paket kedua dihargai Rp500 ribu dengan isi yang sama dan tambahan sunglasses, waterproof HP pounch serta voucher 50 ribu yang dapat digunakan di arena game Sash Town.

Tertarik?

Belum Ada Berita Terkait