Studio Styling Caren Delano Segera Dibuka [By: Juve]

Studio Styling Caren Delano Segera Dibuka

PinkKorset.com, Jakarta – Fashion Stylist Caren Delano bakal buka jasa styling untuk gaya personal Anda.

Di awal karirnya, Caren lebih dikenal sebagai personal fashion stylist penyanyi Syahrini. Kini, klien Caren semakin banyak seperti Krisdayanti, Agnez Mo, Marsha Timothy, Chelsea Olivia hingga Nagita Slavina.

Ya. Fashion stylist adalah salah satu profesi yang kurang populer di Indonesia. Anda mungkin mengenal profesi ini sebatas sebagai pengarah gaya untuk fashion show, pemotretan majalah dan katalog fashion.

Namun, jasa fashion stylist sebenarnya dapat digunakan secara perorangan. Terutama agar penampilan Anda sehari-hari tetap menarik dan tentunya tetap gaya untuk berbagai acara dan kegiatan.

“Yang terjadi sekarang, bagaimana caranya seorang fashion stylist bisa menciptakan look buat seseorang agar terlihat fabulous,” kata laki-laki lulusan New York University jurusan luxury goods ini di acara The Backstage di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta (23/11).

Menurut Caren, tanggung jawab seorang fashion stylist adalah membuat kliennya terlihat luar biasa dalam berpenampilan. Sebab, setiap orang memiliki preferensi gaya sendiri serta bentuk tubuh yang berbeda-beda. Dengan bantuan fashion stylist, seseorang bisa membuat karakter gayanya jadi lebih kuat dan menonjol.

Januari 2017, Caren berencana mendirikan fashion styling studio, tempat yang menawarkan jasa styling. Calon klien bisa mendapatkan masukan tentang fashion product yang paling cocok dikenakan sesuai gaya personalnya. Selain tersedia pula product fashion dari desainer ternama yang dapat dijadikan acuan dalam memberikan konsultasi bagi kliennya.