Festival Musik Multi-Genre Nasional

PinkKorset.com, Jakarta – Label rekaman demajors dan event organizer Dyandra Promosindo berkolaborasi meluncurkan Synchronize Fest 2016. Ini dia festival musik multi-genre terbesar di Indonesia.

Synchronize Fest 2016 merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang menyuguhkan ratusan pertunjukan musisi favorit di Tanah Air. Mereka datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Menurut David Karto, Festival Director Synchronize Fest sekaligus Managing Director demajors, event ini bertujuan untuk sinkronisasi serta menggerakkan konten lokal berbagai artis lintas dekade, lintas arus, lintas komunitas hingga lintas provinsi.

“Semangatnya merayakan perbedaan, sebuah terjemahan bebas dari Bhinneka Tunggal Ika dalam musik,” paparnya saat konferensi pers di Jakarta, awal pekan ini.

Diantara musisi yang meramaikan panggung Synchronize Fest 2016 adalah Tulus, Seringai, Pure Saturday, Sentimental Moods, Superglad, Monkey Boots, The Authentics, Danilla, dan banyak lagi yang belum diumumkan.

Lima panggung akan berdiri di Synchronize Fest 2016. Salah satunya #GIGSTAGE yang didekasikan untuk merasakan pengalaman menyaksikan konser musik berpanggung rendah dalam ruangan yang lebih intim dan bergairah bagaikan berada di kelab-kelab musik rock legendaris.

“Kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman menikmati musik Indonesia yang tak akan terlupakan bagi siapa saja yang datangke Synchronize Fest nantinya,” jelas Muhammad Riza, Director PT. Dyandra Promosindo.

Selain ratusan pertunjukan musik, Synchronize Fest 2016 juga akan menyuguhkan berbagai pengalaman lainnya bagi para audience. Seperti Outdoor Cinema, Art & Merch Market, Records Fair hingga F&B Festival.

Synchronize Fest 2016 digelar pada 28, 29, 30 Oktober 2016 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Penjualannya tiketnya sudah dimulai via Rajakarcis.com, Loket.com, Alfamart, Elevania, Tiket.com, Gotix, Dyandratiket.com, Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailingtour.co.id, Ibudibjo.com dan seluruh outlet Disc Tarra.

HTM:

  • Limited Early Bird: Rp365 ribu (tiga hari)
  • Daily Regular: Rp200 ribu

Semua harga sudah termasuk pajak