Semangat Persatuan Musik Indonesia! [dyandra]

Semangat Persatuan Musik Indonesia!

PinkKorset.com, Jakarta – Festival musik Synchronize Festival telah sukses digelar pada 28-30 Oktober 2016. Penyelenggara, Dyandra Promosindo dan Demajors, menyampaikan terima kasihnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung Synchronize Festival 2016,” demikian siaran pers dari Dyandra Promosindo yang diterima redaksi PinkKorset.com, Jumat (4/11/2016).

Muhammad Riza selaku Direktur Dyandra Promosindo mengatakan, “This is a festival for everyone. Semua genre dan semua usia bisa hadir di sini.”

Sementara David Karto dari demajors sebagai Festival Director berulang-kali menyatakan, “Synchronize Fest is not just a festival, it’s a movement.”

Tiga hari penyelenggaraan menjadi simbol semangat persatuan 23 ribuan. “Ini baru langkah awal pergerakan persatuan musik Indonesia,” kata Program Director Synchronize Festival, Kiki Ucup.

Synchronize Festival siap kembali sebagai festival tahunan yang menyajikan lintas genre serta lintas generasi. Dyandra Promosindo dan Demajors berharap kerjasama dan dukungan berbagai pihak terus berlangsung demi gelombang gerakan dari masyarakat musik bagi Indonesia.

Penyelenggara mengucapkan, sampai jumpa tahun depan di #SynchronizeFest.