Tubuh Besar Tak Perlu Minder [twiiter]

Tubuh Besar Tak Perlu Minder

PinkKorset.com, Jakarta –  Perempuan yang memiliki tubuh besar biasanya cenderung minder dalam pergaulan dan pekerjaan.

Namun, bentuk tubuh besar sebenarnya tidak menghentikan seseorang untuk meraih kesuksesan.

Founder Komunitas Xtra Large dan Miss Big Indonesia Ririe Bogar mengatakan, memiliki badan  besar tidak mematikan langkah untuk meraih sukses.

”Selalu semangat, berpikir positif, dan yakin bahwa dengan berbadan besar kita juga dapat menciptakan hal-hal yang besar yang tentunya memotivasi dan berguna bagi orang lain,” katanya pada acara ulang tahun Komunitas Xtra Large yang kesembilan di Epicentrum Walk Kuningan, Minggu (14/2/2016).

xtralarge1

Mengenai masalah pekerjaan, yang biasanya sulit diperoleh perempuan berbadan besar, Miss Big Indonesia 2014 Jelita Ramlan mengatakan hal tersebut sebaiknya tidak membuat para perempuan minder, namun justru memotivasi.

“Jika orang lain tidak ingin memperkerjakan kita maka kita gali apa yang menjadi keahlian kita kemudian kita ciptakan pekerjaan untuk diri kita sendiri dan juga untuk orang lain,”ujarnya.

Sementara Co Founder Miss Big Indonesia Dya Loreta berbagi pengalaman tentang perjalanan hidupnya hingga kemudian meraih kesuksesan. Menurutnya, ketika seseorang sadar akan kekurangan dan kelebihannya, maka ia harus membuat  orang lain  bisa  melihat  kelebihannya dan  menjadikan kelebihan itu berguna untuk orang lain.