Tujuh Sensasi Santap Malam di Sailendra [PinkKorset]

Tujuh Sensasi Santap Malam di Sailendra

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin menikmati sensasi tujuh hidangan makan malam mancanegara setiap hari? 

Anda akan merasakan cita rasa berbeda, setiap bersantap malam di Sailendra Restaurant, JW Marriott Jakarta.

Restoran di kawasan bisnis Mega Kuningan Jakarta ini menyuguhkan konsep 7 Nights At Sailendra, tujuh perjalanan gastronomi berbeda setiap malam dalam sepekan.

sailendra-resto1

Marketing & Communications Coordinator JW Marriott Jakarta Calen mengatakan, 7 Nights At Sailendra adalah promo reguler hidangan malam yang tersedia setiap hari di luar promo kuliner khusus.

“Kelengkapan makanan sama seperti biasanya, hanya saja live station Sailendra berubah setiap malam sesuai dengan tema harian,” katanya kepada Pinkkorset.com di Jakarta, Rabu (30/3/3016).

Konsep ini menyajikan tujuh tema hidangan makan malam berbeda setiap hari dan dihidangkan prasmanan (buffet).

sailendra-peking-duck

Misalkan saja Senin khusus menyediakan hidangan Tiongkok, diantaranya Peking Duck dengan saus khusus yang diolah homemade dan Wonton Noodles.

Kemudian Selasa disajikan aneka sajian khas Indonesia. Cita rasa bumbu dan rempah dalam setiap menunya terasa autentik, seperti masakan di rumah.

Beberapa sajian populer di restoran ini adalah Sop Buntut, Rendang dan Nasi Goreng.

Bagi Anda pecinta hidangan laut (seafood) bisa datang setiap Rabu. Berbagai pilihan seafood segar seperti lobster, tiram, udang dan salmon akan dimasak oleh chef sesuai keinginan Anda.

sailendra-tortillaDi Kamis malam, tersedia pilihan makanan Latin yang khusus dimasak Executive Chef Francisco. Anda bisa menjajal sajian Latin, seperti Tortilla, Gnocchi, Pepato Cheese dan aneka pizza.

Sementara Jumat disediakan khusus bagi penikmat sajian daging panggang, seperti ribs, briskets dan steaks.

Bagi penikmat daging, Jumat adalah waktu tepat melepas hasrat karnivora Anda.

sailendra-pizza

Memasuki suasana akhir pekan, pada Sabtu tersaji beragam kuliner Italia.

Anda bisa menikmati variasi antipasti dan homemade pastas. Pizza dengan aneka toping juga tersedia pada hari tersebut.

Akhiri perjalanan 7 Nights At Sailendra dengan sajian Timur Tengah pada Minggu malam. Anda dapat menikmati varian sajian pembuka ala Timur Tengah, Mezzeh.

sailendra-hummusSeluruh sensasi makan malam ini tersedia pada waktu makan malam pukul 18.00 – 22.00 WIB (Senin – Jumat) dan 18.00 – 22.30 WIB (Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional).

Anda dapat menikmati santap malam prasmanan ini dengan harga mulai Rp338.000++ per orang.

Selain itu, restoran berkapasitas 280 kursi ini juga menyajikan sajian selain promo 7 Nights At Sailendra, meliputi hidangan Buffet dan Ala Carte untuk sesi breakfast, lunch dan supper.