Ulang Tahun, Net. Bikin Kampanye Baru

PinkKorset.com, Jakarta – Merayakan ulang tahunnya yang ketiga, stasiun televisi Net. menyuguhkan acara spesial selama tiga jam berbalut kampanye ‘Indonesia Lebih Kece’, Minggu (29/5/2016) mendatang.

Stasiun berslogan ‘Televisi Masa Kini’ itu akan menyiarkan secara langsung selama tiga jam dari Sentul International Convention Center. Kampanye ‘Indonesia Lebih Kece’ dimaksudkan menjadi sebuah gerakan moral untuk kehidupan sosial Tanah Air yang lebih baik.

Dalam siaran persnya, Net. memutuskan untuk menggunakan istilah ‘kece’ karena seiring perjalanan waktu, kata tersebut kerap digunakan untuk hal-hal dan tindakan positif. Hal ini seperti disampaikan CEO Net. Wishnutama Kusubandio.

“Net. mengusung kampanye ‘Indonesia Lebih Kece’ dalam rangka ulang tahun yang ketiga karena memiliki kesamaan makna di dalamnya,” kata mantan petinggi Trans TV ini.

Kampanye ini sudah dilakukan Net. lewat akun twitternya, @netmediatama, dengan menggunakan tagar #IndonesiaLebihKece dengan hasil yang cukup viral. Para netizen juga ikut mengkampanyekan apa yang mereka anggap kece.

Di puncak peringatan ulang tahun, akan dihadiri sejumlah musisi mancanegara Jessie J, Dawin, dan Omi. Kemudian ada musisi dalam negeri yang tak kalah hebatnya seperrti Raisa, Maia Estianti, Winky Wiryawan, Kahitna, dan banyak lagi.

Televisi yang bagian dari kelompok usaha Indika Group ini juga akan memberikan penghargaan Indonesian Choice Award 2016 sebagai apresiasi terhadap artis Indonesia yang sudah berkontribusi untuk perkembangan dunia hiburan tanah air.

Program –program Net. dapat disaksikan di berbagai platform selain televisi biasa (free-to-air). Seperti di youtube.com/NET.mediatama dan juga melalui aplikasi di iOS dan Android dengan memasukkan search keyword: NET. Mediatama

 

 

Belum Ada Berita Terkait