Magnet Kembalikan Elastisitas Kulit [instagram]

Magnet Kembalikan Elastisitas Kulit

PinkKorset.com, Jakarta – Produktivitas kulit semakin turun seiring bertambahnya usia. Namun, teknologi antiaging saja ternyata tidak cukup.

Efek penuaan ditandai dengan menurunnya fungsi kulit, lemak yang menggelambir atau bertambahnya berat badan. Perubahan tubuh karena hormon berat badan bisa menimbulkan peregangan serta berkurangnya elastisitas kulit.

Gaya hidup tak sehat mempercepat efek penuaan. Seperti terus berada di ruangan ber-AC, paparan sinar matahari yang berlebih, konsumi alkohol dan rokok, serta banyak lagi.

Memasuki usia 30, kulit sudah membutuhkan perawatan khusus untuk menyamarkan gangguan kulit kendur, kerutan, stretch mark, bahkan selulit dan body contouring.

“Untuk mengatasi hal tersebut, anti aging tidaklah cukup,” tutur dokter Sonya Go saat peluncuran Venus Freeze di Klinik Sonya Natural Holistic Center, Jakarta.

venus-freezeMerawat kecantikan kulit, kata Sonya, perlu diimbangi asupan pola makan sehat. Terutama serat dan buah, serta cukup minum air putih. Selain perawatan teknologi yang bisa jadi alternatif merawat dan mengembalikan elastisitas kulit.

Sonya Natural Holistic Center ini menawarkan solusi berupa alat bernama Venus Freeze yang diklaim mampu mengembalikan elastisitas kulit seperti kerutan di wajah, leher, perut atau pinggul, tangan serta paha yang disebabkan faktor usia.

Venus Freeze menghilangkan lemak tanpa pembedahan dan meminimalkan rasa sakit pada pasien. Namanya sendiri mengacu pada ‘Freeze-time’ tanpa proses menyakitkan, yakni Thermal-Magnetic Rejuvenation.

Teknologi ini yang pertama kali memadukan Multi-Polar RF dan Pulsed Magnetic Fileds. Konsep dari mesin ini menggunakan teknologi magnet yang telah digunakan dalam pengobatan selama beberapa dekade dan terbukti dapat memperbaiki dan meregenerasi kulit tanpa mencederai pasien.

Nafa Urbach adalah salah satu selebritas yang mempercayakan perawatan wajah dan lengannya dengan metode yang terbaru dari SNHC. “Baju yang aku gunakan biasanya ketat di bagian lengan, akan tetapi berangsur berkurang setelah melakukan perawatan ini”, ujar Nafa.

Alat ini baru diluncurkan di klinik Sonya Natural Holistic Center, berlokasi di Jalan Sisingamangaraja 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Info selengkapnya bisa Anda peroleh di situs resminya, www.sonyanatural.com.