Intip Kepribadian Rossa Lewat Wewangian [IG]

Intip Kepribadian Rossa Lewat Wewangian

PinkKorset.com, Jakarta – Setiap orang memiliki parfum yang dapat mencerminkan kepribadiannya. Lalu, seperti apa wewangian yang disukai Rossa?

Rossa mendeskripsikan dirinya dalam tiga varian wewangian, yakni My Life, My Love dan My Music. Ketiga nama tersebut diambil dari album Rossa pada 2014 yang bertajuk ‘Love, Life and Music’ dan terjual sebanyak 800 ribu copy.

My Life merupakan simbol kehidupan Rossa yang penuh energi dan glamor, memberikan sensasi kemewahan dan wangi yang kuat. Paduan aroma bunga magnolia, green note, rose, jasmin dan violet memberi kesan nyaman ketika digunakan, ditambah esensi bunga amber, musk dan ceedarwood yang seksi.

My Love memberikan kesan romantis lewat keragaman wewangian dari strawberry, bunga lily serta khas caramel yang terkesan lembut dan menenangkan.

Sedangkan My Music memberi efek semangat dan keceriaan ala Rossa. Kombinasi blackcurrant, melon dan raspbery yang segar dipadu dengan bunga lily, geranium dan lemon blossoms mampu menciptakan daya tarik dan mengeluarkan sisi manis.

Tiga varian parfum yang mencerminkan kepribadian penyanyi yang terkenal lewat lagu’Nada-Nada Cinta’ tersebut bisa Anda temukan dalam parfum berlabel ‘Rossa’.

parfum-rossa

Ya. Perempuan kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini kini menjajal bisnis parfum. Rossa mengaku terlibat dalam sepenuhnya dalam produksi parfum, mulai dari menentukan kemasan, harga, daya tahan parfum hingga wangi parfum tersebut.

Selama mencoba banyak tester, Rossa menghabiskan waktu hingga tiga jam dalam sehari hingga akhirnya menemukan wangi yang ia suka. Semua eksperimen tersebut difasilitasi oleh PT Victoria Care Indonesia di Semarang, sehingga ia hanya tinggal menguji dan memilih ragam wangi tersebut.

“Saat produksi saya mencium aroma bisa 30-50 wewangian selama beberapa bulan,” tuturnya di Aeon Mall BSD City, Tangerang, Minggu (21/8/2016).

Parfum Rossa akan dirilis September mendatang di Indonesia. Untuk urusan penjualan, ia melibatkan para reseller yang kini telah terkumpul sekitar 50 orang. Parfum seharga Rp350 ribu per botol dengan konsentrasi 100 ml ini akan Anda temui di beberapa mall Jakarta dan Bandung.

Sementara di Malaysia, parfum berukuran 3 ml akan dijual seharga 48 ringgit dengan nama varian yang berbeda.