Whulandary Herman: ‘Kulitku Nggak Bandel’ [IG]

Whulandary Herman: ‘Kulitku Nggak Bandel’

PinkKorset.com, Jakarta – Whulandary Herman mengaku sangat bersyukur memiliki kulit yang mudah dirawat. 

Dengan seabrek kesibukannya sebagai model dan presenter, Putri Indonesia 2013 ini selalu dituntut tampil dengan wajah penuh riasan hampir sepanjang hari.

whulandary-herman1Hal inilah yang membuatnya sangat gandrung dengan  masker wajah. Bila kebanyakan orang menggunakan masker dua kali sepekan, ia bisa maskeran lima kali dalam sepekan.

“Suka maskeran, bisa lima kali seminggu sesuai kebutuhan karena sering make up 2 kali 24 jam,” katanya saat acara peluncuran Superfood Masks The Body Shop di Jakarta, Selasa (7/9/2016).

Whulan yang menggemari wastra Nusantara ini mengaku tidak hobi ke salon maupun perawatan ke dokter kulit.

Tetapi ia mengerti kebutuhan kulitnya. Ia tidak tertarik dengan krim wajah dari dokter karena takut ketergantungan.

Untuk perawatan, Ia hanya menggunakan muka yang diperolehnya dari apotek serta krim malam serta krim siang yang diracik khusus dengan olive oil.

Dengan perawatan sederhana tersebut, Whulan memiliki kulit sehat dan cerah. Ia pun bersyukur memiliki kulit wajah yang mudah dirawat, “Kulitku tahu diri, tahu kerja keras tapi enggak ‘bandel’,” ujarnya.

Tak hanya memerhatikan kecantikan luar tetapi juga kecantikan dalam. Perempuan asal Padang Panjang kelahiran 26 Juni 1989 ini menganggap penting suasana hati. Ia juga membutuhkan me time untuk menyeleraskan hati dan kecantikan wajah.

“Kuncinya, harus bahagia dengan diri kita terlebih dahulu,” pungkasnya.