Wonderful Indonesia Tampil di Galeri Lafayette [By: Juve]

Wonderful Indonesia Tampil di Galeri Lafayette

PinkKorset.com, Jakarta – Wonderful Indonesia melakukan promosi di departemen store mewah asal Prancis, Galeries Lafayette.

Dengan kerja sama yang dilakukan Kementerian Pariwisata dengan Galeries Lafayette ini, maka branding Wonderful Indonesia akan ada di 17 titik di sekitar Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Mulai dari eskalator, lift dan display depan pintu masuk Galaries Lafayette.

wonderful-indonesia1Kolaborasi yang berlangsung selama sebulan, mulai 20 Juni 2016 tersebut, bertujuan untuk mendukung pagelaran keragaman budaya Indonesia dengan mengundang dan menampilkan karya-karya seni dan fesyen terbaik Indonesia.

Kali ini, Wonderful Indonesia mempromosikan 15 destinasi wisata terbaik Indonesia, seperti Bali, Lombok, Labuan Bajo, Flores dan Pulau Komodo.  Selain menggali produk-produk Indonesia dengan menggandeng beberapa desainer lokal ternama seperti Sebastian Gunawan dan Biyan.

wonderful-indonesia,-lafayett.1jpgDeputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Luar Negeri Kemenpar I Gede Pitana mengatakan, kerja sama ini merupakan terobosan program terbaru yang luar biasa, yang diharapkan dapat mempromosikan potensi pariwisata Indonesia secara efektif kepada wisatawan nusantara maupun mancanegara.

“Apalagi Galeries Lafayette adalah tempat belanja berkelas internasional,”ujarnya.