Fasilitas Gratis Bagi Kreator YouTube

PinkKorset.com, Jakarta – Para kreator di YouTube kini bisa menggunakan fasilitas gratis dari situs tersebut untuk membuat konten. Seperti apa?

Fasilitas bernama YouTube Space Jakarta ini merupakan bagian dari program YouTube Pop-up Space. Pop-up Space adalah salah satu inisiatif untuk mendukung komunitas kreatif di seluruh dunia.

Selain itu, fasilitas ini juga merupakan investasi YouTube dalam mengembangkan para kreator sesuai dengan misi YouTube Space. Yakni belajar, berinteraksi dan membuat konten berkualitas.

“Harapannya, jika kualitas konten semakin baik maka fanbase para kreator akan bertambah,” tutur Strategic Partner Manager YouTube for South East Asia, Niken Sasmaya usai peluncuran YouTube Pop-up Space di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

YouTube Pop-up Space Jakarta dilengkapi tiga studio. Lounge, ruang pertemuan dan ruang editing. Studio tersebut dilengkapi berbagai perangkat pendukung produksi.

Selain itu, akan ada ragam kelas workshop dan tukar pikiran dengan para pakar. Sejauh ini, terdapat 400 orang kreator yang telah mendaftar untuk bergabung dalam program ini.

YouTube Space Jakarta akan berlangsung selama tiga hari mulai dari 8-10 September. Untuk dapat mengikuti talkshow dan fasilitas ini, kreator harus memiliki lebih dari 1.000 subscribers.