Yuk, Berbagi Kisah Sehat Inspiratif [alisoun]

Yuk, Berbagi Kisah Sehat Inspiratif

Merayakan ulang tahun ke-45, Combiphar menggelar kampanye 45 Years of Celebrating Health.

Dalam kampanye tersebut, perusahaan consumer healthcare modern ini meluncurkan microsite #CelebrateHealth sebagai tempat berbagi kisah sehat inspiratif masyarakat.

CEO Combiphar Michael Wanandi mengatakan, Combiphar ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen melalui sebuah inisiatif yang dijalankan sepanjang 2016.

“Kami meluncurkan microsite #CelebrateHealth sebagai tempat berbagi kisah sehat inspiratif masyarakat. Ditargetkan dalam setahun terkumpul 45.000 cerita,” katanya saat juma pers 45 tahun Combiphar di Jakarta, Jumat (26/2/2016).

Di akhir tahun, akan digelar Appreciation Day bagi 45 pemenang Kisah Sehat Inspiratif.


Sejalan dengan kampanye ini, Combiphar juga mengadakan edukasi berupa roadshow office to office, patient education dan berbagai edukasi di kalangan komunitas lifestyle ibu-ibu dan perempuan.

Aksi CSR bertajuk Combi Hope Healthy Living Education ini dilakukan di 16 sekolah di Bali, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur. Sementara puncak perayaan ini yakni konser #CelebrateHealth yang dimeriahkan Yovie Widianto, Andien, Kahitna, Yovi & Nuno dan 5Romeo di Cilandak Town Square pada 23 April 2016.