Zalora Gandeng 23 Desainer Muda Indonesia [By: Juve]

Zalora Gandeng 23 Desainer Muda Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta –  Zalora menggandeng 23 desainer lokal untuk memperkaya produk yang ditawarkan.

Desainer yang digandeng mulai dari Sura, Anokhi, Avanava, Nikicio, Jenahara, Asky Febriyanti, Klaar, Vatthu, Zhettova, Massicot dan Dari Dara.

Tidak hanya koleksi busana, ragam aksesori hingga tas buatan desainer tanah air tersedia di e-commerce fashion online ini. Sejumlah inovasi dilakukan demi memuaskan pelanggan setia Zalora, salah satunya dengan menyediakan aneka produk fashionable dan bervariasi.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung menyatakan kekagumannya dengan desainer muda Indonesia yang begitu berbakat.

“Oleh karena itu, kami sangat gembira dengan kemitraan yang terjalin antara para desainer dengan Zalora. Kami berharap dapat membantu perkembangan industri fashion di Tanah Air sehingga semakin pesat lagi,”ujarnya.

Untuk merayakan hal ini, Zalora mengadakan acara presentasi fashion dan seni dengan judul ‘Night Market’ yang memilih lokasi di Ruci Art Space Jakarta (2/6). Berbentuk presentasi site specific display, Zalora menggandeng seniman Syagini Ratna Wulan untuk menciptakan empat instalasi serupa window display yang memamerkan key pieces dari koleksi milik 23 desainer Indonesia.

Anthony Fung menjelaskan, konsumer Indonesia yang sekarang lebih kritis, berpengalaman dan dewasa. Mereka ingin pakaian yang lebih baik dan sesuai dengan trend masa kini. “Juga perempuan di Indonesia sekarang ingin tampil berbeda di antara teman-temannya. Mereka tidak ingin sesuatu yang pasaran. Mereka ingin membangun identitas yang unik,” pungkasnya.

Presentasi unik ini dapat disaksikan selama tiga hari mulai dari tanggal 2 hingga 4 Juni 2016 dan dapat diakses di www.zalora.co.id/designers dan aplikasi mobile Zalora mulai 2 Juni 2016.