Zootopia Masih Berjaya di Box Office [movie.disney]

Zootopia Masih Berjaya di Box Office

PinkKorset.com, Los Angeles – Animasi Disney mengenai ambisi polisi kelinci ini masih bertengger di puncak box office alias daftar film-film berpendapatan terbesar.

Zootopia berada di puncak box office Amerika Utara sepanjang akhir pekan lalu dengan mengumpulkan US$38 juta. Sejak dirilis, Opsir Judy Hopps dan kawan-kawan sukses meraup US$201,8 juta.

Film ini juga telah melampaui blockbuster Disney sebelumnya, Frozen (2013) di akhir pekan perdananya. Allegiant, sekuel ketiga yang diangkat dari novel karya Veronica Roth, meraih US$29,1 juta di akhir pekan perdananya.

Debut perdana Miracles from Heaven, drama mengenai seorang gadis yang mengidap penyakit pencernaan langka dan mendadak sembuh, di posisi ketiga dengan US$15 juta. Sementara horor 10 Cloverfield Lane di posisi selanjutnya dengan US$12,5 juta.

Superhero Deadpool merosot ke posisi lima box office dengan US$88 juta. Selanjutnya adalah London Has Fallen (US$6,9 juta), Whiskey Tango Foxtrot (US$2,8 juta), The Perfect Match (US$1,9 juta), The Brothers Grimsby (US$1,5 juta), dan The Revenant (US$1,2 juta).