165 Wedding Expo [giudiciphotography]

165 Wedding Expo

Sebanyak ratusan vendor pernikahan nasional dan internasional hadir selama dua hari di 165 Wedding Expo.

Parakrama Organizer bersama Menara 165 menyelenggarakan 165 Wedding Expo di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta Selatan pada 14-15 Oktober 2017, pukul 10.00-21.00 WIB. Lebih dari 100 vendor pernikahan nasional dan internasional menyemarakan pameran ini dan terbuka umum serta gratis.

Director Parakrama Organizer Arief Rachman menuturkan, 165 Wedding Expo menghadirkan nuansa dengan mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia.

“Kami mengusung tema Betawi Modern yang tercermin pada dekorasi area pameran,” ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pada perhelatan 165 Wedding Expo, Garda Wedding Decoration menampilkan konsep Betawi Kolonial yang terdiri atas paduan budaya Belanda dan Betawi.

Pameran ini juga diramaikan dengan beragam acara seperti fashion show, music performance, workshop dan talkshow bertajuk ‘kesehatan calon pengantin’. Tak hanya itu saja, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berkesempatan memenangkan grand prize satu unit mobil.

Arief menambahkan, selama dua hari penyelenggaraan diharapkan dikunjungi ribuan pasang calon pengantin.

“Sehingga mereka mendapatkan segala kebutuhan pesta pernikahannya,” pungkasnya.

Informasi lebih lengkap dapat membuka tautan ini.

165 Wedding Expo