8 Tanda Si Dia Tidak Serius [quirkybyte]

8 Tanda Si Dia Tidak Serius

PinkKorset.com – Sebaiknya pikirkan kembali status hubungan Anda bila pasangan menunjukkan delapan tanda ini.

Anda tentu mendambakan hubungan cinta yang lama dan bahkan hingga berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun, tidak semua pasangan berharap sama dengan Anda. Ada delapan tanda pasangan Anda tidak menginginkan hubungan jangka panjang.

1. Tidak bisa menepati janji

Salah satu tanda pasangan tidak ingin menjalin hubungan yang lama dengan Anda ketika dirinya selalu mengingkari janjinya sendiri. Anda pun merasa selalu dikecewakan.

2. Dia tidak memberikan label ikatan hubungan

Cinta sejati memang tidak membutuhkan label. Namun, menetap bersama dalam sebuah hubungan membutuhkan label yang dinamakan pernikahan. Paling tidak pasangan Anda melabelkan hubungan sebagai komitmen.

3. Dia menghindari topik tertentu

Biasanya dia hanya melakukan percakapan ringan yang tidak bisa meningkatkan keakraban dan saling memahami. Dia mungkin bukan orang yang tepat jika tidak membuka hatinya untuk mengobrol hal yang lebih serius.

4. Anda hanya dianggap seperti benda

Dia tidak benar-benar mencintaimu keseluruhan. Mereka hanya tertarik keindahan dan kesenangan melalui kecantikan Anda. Hubungan seperti ini tidak bisa langgeng.

5. Dia tidak menghormati Anda di depan umum

Biasanya dia menunjukkan frustasinya pada Anda di depan teman-temannya. Artinya dia hanya menganggap Anda memberatkan hidupnya. Sehingga dia tidak menghormati Anda.

6. Boros

Tandanya dia selalu meminjam uang Anda. Artinya dia tidak bisa merencanakan keuangan dengan baik. Hidup bersama dengan dia akan sangat berisiko.

7. Kecanduan dengan sesuatu yang disukainya

Misalnya dia menggigil tanpa minumannya. Anda tentu tidak bisa membayangkan hidup bersama dengannya dengan kondisi ini. Pikirkan kembali apakah dia seorang pecandu.

8. Dia sangat malas

Ini yang paling berbahaya. Jika dia malas tentu tidak produktif sehingga tidak menyumbang apapun untuk kehidupan pernikahan Anda.

Anda harus segera mengambil sikap bila beberapa tanda tersebut muncul pada di dia.

Belum Ada Berita Terkait