Anne Hathaway Perankan Barbie? [Hdwallpape]

Anne Hathaway Perankan Barbie?

PinkKorset.com – Beredar kabar bahwa Anne Hathaway akan menjadi pemeran utama dalam film Barbie. Benarkah?

Nama Anne Hathaway diberitakan muncul dan memuncaki daftar calon pemeran Barbie yang dimiliki produser film. Hal ini setelah pemeran utamanya, Amy Schumer, memutuskan mundur dari proyek ini lantaran jadwal syuting yang bentrok.

Barbie akan bercerita mengenai cerita klasik boneka mainan produksi Mattel tersebut. Film ini akan menceritakan perempuan yang tak merasa cocok tinggal di dunia Barbie dan ingin melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Disebutkan, sutradara Australia Alethea Jones akan mengarahkan film ini. Jones merupakan sutradara di balik film Fun Mom Dinner. Ia membuat debutnya di Amerika dengan menyutradarai serial televisi Gortimer Gibbon’s Life on Normal Street.

Amy Pascal, Walter F Parkes dan Laurie MacDonald akan memproduseri film ini. Sementara Presiden dan COO Mattel, Richard Dickson, akan menjadi eksekutif produser.

Lalu, apakah Anne akan mengendarai mobil convertible pink dalam film Barbie ?

Sony Pictures rencananya akan merilis film ini pada 29 Juni 2018. Tapi isu yang beredar menyatakan jika tak menemukan kecocokan dengan jadwal dengan aktris pemenang Oscar ini, maka kesepakatan untuk melibatkan Anne dalam film tersebut, dibatalkan.

Anne terakhir bermain di film indie Colossal. Ia juga sedang disibukkan dengan film Ocean’s 8 bersama Rihanna dan Sarah Paulson.