Apakah Anda Menemukan ‘Soul Mate’? [playbuzz]

Apakah Anda Menemukan ‘Soul Mate’?

PinkKorset.com – Konsep soul mate memang indah. Tapi, apakah si dia soul mate Anda?

Tak semua orang percaya konsep ini, bahwa ada satu orang untuk setiap orang. Tapi siapapun pasti ingin menghabiskan sisa hidup bersama orang yang benar-benar cocok dan Anda cintai. Rahasianya sederhana. Anda harus mengetahui apakah sudah bersama orang yang tepat.

Bertanya-tanya apakah si dia orang yang tepat? Coba jawab beberapa pertanyaan ini dengan jujur.

Apakah saya menerima dia apa adanya?

Jika Anda berpikir bisa mengubah orang, salah. Mungkin Anda bisa mengajaknya ikut kelas yoga atau makan sushi. Tanyakan pada diri sendiri, apakah bisa menjalani hubungan dengan dia sebagaimana adanya saat ini, dalam jangka panjang?

Apakah saya merasa otentik?

Jangan sampai Anda merasa bukan diri sendiri dan harus menahan perasaan atau keinginan. Jangan menahan atau berpura-pura menjadi seperti apa yang ia inginkan. Hidup bukanlah film dan Anda bukan berakting!

Apakah kami memiliki chemistry?

Apakah Anda meraskan sesuatu saat bergandengan tangan? Catat hal ini. Chemistry tak bisa dibuat-buat. Ini adalah hal alami. Ada atau tidak, itu saja pilihannya. Hubungan intim memang bukan segalanya, tapi keintiman fisik sangat penting. Jika Anda tak merasakannya dengan dia, ada kemungkinan hubungan tersebut tak subur.

Apakah saya akan menghancurkan diri sendiri?

Apakah Anda makan, minum, atau tidur tak teratur? Merasa sepertinya mulai tak waras? Keluarga dan teman berulang kali bertanya apakah Anda baik-baik saja, baik secara fisik maupun mental? Jika ya, maka Anda sedang menjalani hubungan yang tak sehat.

Apakah saya sekadar menetap?

Senang rasanya memiliki seseorang yang Anda pilih untuk menuju jenjang hubungan selanjutnya. Tetap saja, pastikan ia orang yang tepat dan bukan sekadar ada. Orang yang tepat selalu ada, tak perlu memilih hanya karena tak ingin sendiri. Bersabarlah. Temui orang-orang baru dan terus percaya diri sendiri. Anda akan menemukan orang yang tepat, karena semua layak mendapatkannya.

Apakah saya merasa salah?

Jangan hiraukan suara hati yang mengatakan, ini semua salah. Dengarkan kata hati, terutama ketika sedang bersamanya. Hati Anda berbicara dan amat penting untuk didengarkan. Percaya pada perasaan sendiri, karena ini menunjukkan level kenyamanan.