Kini Bisa Pilih Agen Asuransi Online

PinkKorset.com – Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah untuk memilih agen asuransi sesuai kebutuhan, sambil mengatur pertemuan kapan dan di mana saja.

Inovasi daring (dalam jaringan/online) bernama Click To Meet ini diperkenalkan oleh PT FWD Life Indonesia yang bisa diakses di website resmi FWD Life. Nasabah akan menikmati fleksibilitas memilih agen FWD Life yang sesuai preferensi dan kebutuhan.

Presdir FWD Life Indonesia Rudi Kamdani menyampaikan, perusahaan yang pimpin memahami persepsi yang berkembang di masyarakat terhadap agen asuransi. Sebab itulah mereka memperkenalkan cara baru ini agar nasabah bisa berinteraksi lebih baik.

“Ini bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk memberi kesempatan bagi nasabah untuk memegang kendali,” katanya dalam siaran pers.

fwd-life

Click To Meet memberi kebebasan pada nasabah untuk memilih agen FWD Life yang memiliki kesamaan passion atau profilnya sehingga bisa terjalin chemistry kuat dan kepercayaan antara kedua pihak.

“Click To Meet juga akan meningkatkan kinerja agen dengan memastikan bahwa mereka cocok dengan nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,” papar Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya.

Sejak beroperasi pada 2014, FWD Life menjadi salah satu yang pertama memanfaatkan inovasi digital. Diantaranya dengan sales paperless platform serta membuat proses berasuransi menjadi digital, mulai pembelian polis hingga pembayaran.

Tahun lalu, FWD Life meluncurkan Digital Agency guna mendukung para agennya dalam melakukan seluruh proses bisnis seperti penjualan, perekrutan, sampai pembelian. FWD Life yakin, inovasi ini akan mendukung peningkatan literasi keuangan di Indonesia.