The Face of Balga 2017

Balties Beauty Trip to Solo

PinkKorset.com, Jakarta – Para pemenang The Face of Balga 2017 akan menjelajahi budaya dan kuliner di Solo.

Sebanyak delapan pemenang The Face of Balga 2017 dan seorang pemenang favorit mengikuti Balties Beauty Trip to Solo. Acara ini memberikan mereka kesempatan mengenal, belajar dan menikmati beragam kekayaan budaya Surakarta di Solo, Jawa Tengah pada 20-22 Januari 2017.

Mereka akan mempelajari kesenian Jawa di Taman Hutan Lemah Putih, beriwsata batik di Kampung Batik Laweyan, fashion show, menyaksikan tarian Dewi Sri, mengikuti workshop tari Jawa hingga perkusi dan tarian Afrika. Tidak ketinggalan menikmati aneka sajian khas Solo dan pesta BBQ.

Ajang pemilihan model perempuan bertubuh besar ini berlangsung sejak 17 Desember 2016 – 16 Januari 2017. The Face of Balga diikuti 100 peserta perempuan berumur 17-30 tahun yang berasal dari berbagai kota di Indonesia dan diantaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta serta Kudus.

Balties Beauty Trip to Solo merupakan salah satu rangkaian hadiah yang diterima para pemenang. Mereka juga mendapatkan modelling school satu periode pada 2017, beauty package dan fashion package hingga kontra ekslusif selama satu tahun dengan BalgaMagz.com.