Serunya Nostalgia Bersama Tamagotchi [m]
Mainan Anak 1990-an

Serunya Nostalgia Bersama Tamagotchi

PinkKorset.com – Anak 1990-an pasti tahu mainan favorit asal Jepang ini. Produsen mainan asal negara tersebut, Bandai, merilis ulang edisi pertama hewan peliharaan elektronik ini. 

Jika 20 tahun lalu Anda tak pernah punya Tamagotchi, ini saat yang tepat. Mengingat Anda tentunya sudah bisa beli sendiri dan tak perlu lagi minta uang ke orangtua. Bandai merilis ulang mainan yang ngetren pada 1996 ini, lengkap dengan enam karakternya.

Bandai tak mengubah desain perangkat yang bisa Anda genggam ini, sebagaimana aslinya. Bedanya hanyalah ukurannya. Tamagotchi baru ternyata lebih kecil ketimbang ukuran yang pernah beredar pada akhir 1990-an.

Serunya Nostalgia Bersama Tamagotchi

Namun, netizen Jepang tetap saja amat gembira. Mereka beruntung karena yang pertama kali kebagian penjualan mainan nostalgia ini. “Saya punya tamagotchi! Ukurannya lebih kecil tapi penuh kenangan!” papar seorang netizen Jepang.

“Saya langsung membelinya saat ulang tahun ke-20 Tamagotchi!” ujar netizen lainnya. Banyak yang mengatakan, banyak orang berebut dan Tamagotchi cepat habis. Sayang memang, Tamagotchi ini hanya dijual di Jepang saja.

Jika Anda tak bisa menitip pada keluarga atau kenalan yang sedang ke Jepang, silakan bersusah payah sedikit untuk membelinya langsung di situs Amazon Jepang. Lihatlah betapa lucunya mereka, masa sih tidak ingin beli?

Serunya Nostalgia Bersama Tamagotchi