Begini Siasat Harum Tanpa Parfum [thehealthclinic]

Begini Siasat Harum Tanpa Parfum

PinkKorset.com, Jakarta – Parfum Anda habis? Tidak perlu khawatir, Anda bisa menyiasatinya dengan cara sederhana ini agar tubuh tetap harum sepanjang hari.

Ada cara lain untuk membuat tubuh Anda harum selama seharian tanpa menggunakan parfum. Anda bisa memanfaatkan aroma wangi dari beberapa produk kecantikan maupun perawatan tubuh. Misalnya saja seperti produk-produk berikut ini.

Body butter

Produk perawatan tubuh ini biasanya mengandung pewangi yang menyegarkan, seperti shea, mentimun dan strawberry. Aroma body butter biasanya lebih lama melekat pada tubuh, khususnya pada merek-merek mahal.

Pelembab

Menggunakan jenis pelembab seperti body cream dan lotion dapat menjadi alternatif pengganti parfum. Seperti body butter, pelembab umumnya mengandung pewangi.

Sabun

Sebaian besar sabun cair maupun sabun padat diperkaya pewangi. Bila Anda ingin mendapatkan aroma lebih harum, sebaiknya memilih sabun yang mengandung pewangi kuat.

Toner

Kendati hanya diaplikasikan pada wajah, menggunakan toner juga bisa menambah keharuman Anda.

Pewangi pakaian

Aroma pewangi lemari maupun pelembut pakaian melekat dalam serat kain. Menggunakan baju yang harum dapat memberikan keharuman ekstra untuk tubuh.