Belanja Nuansa Jepang di Karawang [pollux]

Belanja Nuansa Jepang di Karawang

PinkKorset.com, Jakarta – Masyarakat Karawang akan memiliki destinasi tempat belanja bernuansa Dotonbori Street, lokasi belanja terkenal di Osaka, Jepang.

Pollux Properties berencana membangun Dotonburi Shopping Street, Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat. Sebuah lokasi belanja berkonsep Dotonbori Street Jepang ini menyuguhkan pengalaman berbelanja layaknya di dalam mal di ruang terbuka sambil berjalan kaki menikmati bangunan arsitektur Jepang.

CEO Pollux International Marcus Lee menjelaskan, konsep Jepang diangkat dalam Dotonburi Shopping Street, Pollux Technopolis mengingat masyarakat Indonesia menggandrungi nuansa Jepang. Aneka jenis makanan jepang, fesyen dan kebudayaan Jepang dapat dilihat di tempat ini.

“Kualitas, kreatifitas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living di Pollux Technopolis,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Dotonburi Shopping Street terdiri atas lima ruko berarsitektur gaya Jepang, antara lain Kawazu, Somei, Kanzan, Yamazakura dan Edohigan. Bagi yang berminat memilikinya, ruko ini dijual mulai dari harga Rp2,5 miliar per unit.

Di tempat ini juga akan dibangun pedestrian sepanjang 1 km dan lagoon besar dengan beragam atraksi. Pengunjung pun dapat berbelanja sekaligus berjalan kaki dan bersantai.

Pusat belanja ini merupakan bagian dari Pollux Technopolis Karawang, kawasan terpadu permukiman dan bisnis garapan Pollux Properties. Proyek bernilai Rp50 tiriliun ini akan dibangun tower residences, 330 shophouses, mall, Habibie Po International Hospital, central park, technological university, 80 strorey office tower, hotel dan lainnya.

Belanja Nuansa Jepang di Karawang

Director of Sales and Marketing Pollux Technopolis, Maikel Tanuwidja menambahkan, dipilihnya lokasi di Karawang karena wilayah ini memegang peranan penting dalam industri di Indonesia.

“Sebanyak 40% ekspor Indonesia berasal dari industri di Karawang,” katanya.

Tak hanya itu, Bandara Kartajati yang selesai dibangun 2018, akses langsung Proposed Future LRT Station dan Tol Jakarta-Cikampek 2 menjadi peranan penting pembangunan di Karawang.