Berburu Busana Muslim di Kokas [By: Juve]

Berburu Busana Muslim di Kokas

Sudah ke Ramadhan Runway 2018 di Mall Kota Kasablanka?

Memasuki bulan Ramadan, sejumlah asosiasi fesyen mulai mengadakan acara tahunan. Tal ketinggalan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), yang menggelar Ramadhan Runway 2018 bertema ‘Purity of Ramadhan’  di Mall Kota Kasablanka.

Diresmikan pada tanggal 2 Juni 2017 lalu, Ramadan Runway diadakan selama sebulan penuh mulai 1 Juni – 2 Juli 2017 di dua area terpisah Kota Kasablanka yakni di Mozaik Walk, Fashion Atrium dan Food Society.

Sebanyak 78 label busana muslim mengikuti pameran berupa fashion gallery yang berderet di sepanjang Mozaik Walk, Fashion Atrium. Di sini pengunjung setia Kota Kasablanka memiliki banyak alternatif pilihan busana hingga pernak pernik asesoris untuk berlebaran.

Anda bisa berburu koleksi busana muslim seperti Manjha Hijab Ivan Gunawan, Jenahara, Abee by Ariy Arka, Rani Hatta, Nita Seno Adji, Harry Ibrahim, Rudy Chandra, Okky Setiana Dewi, Ida Royani, Ayu Dyah Andari, Rasyid Salim, Dana, Irwansyah Meca, Errin Ugaru dan lainnya.

 

Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu, Ramadan Runway akan dimeriahkan beragam sajian bermanfaat, mulai dari pameran busana di Fashion Gallery, peragaan-peragaan busana, kegiatan sosial, aneka tutorial berhijab dan berdandan, kuliah tujuh menit menjelang berbuka, hingga penampilan artis-artis penyanyi papan atas.

Food Society sendiri juga menyajikan pilihan menu yang hanya tersedia selama bulan Ramadhan. Hadiah menarik bagi yang berbelanja di Ramadhan Runway berkesempatan untuk umroh semakin terbuka lebar. Karena ada 4 Paket Umroh bagi pemenang yang akan diundi pada perayaan penutupan tanggal 2 Juli 2017.