Bersantap di Kantin Gaya Trendi [kantin kendal]

Bersantap di Kantin Gaya Trendi

PinkKorset.com, Jakarta – Kantin saat ini bukan lagi sekadar tempat makan yang membosankan.

Ya. Kantin Kendal yang berlokasi di jl. Kendal No 1, Menteng, Jakarta Selatan ini dapat menjadi salah satu tempat makan sekaligus hangout yang seru. Kantin ini menyuguhkan sajian ala Tiongkok dan Nusantara. Misalnya saja dua hidangan favorit ini, Gurame Telur Asin dan Dori Telur Asin.

Kedua sajian ikan bergaya Tiongkok ini terasa gurih dan legit dengan balutan bumbu kuning telur asin. Kendati dua sajian ini berbahan dasar ikan tetapi memiliki sensasi berbeda. Seperti Gurame Telur Asin yang menyuguhkan tekstur ikan yang renyah dan Dori Telur Asin yang memberikan sensasi lembut.

Kantin yang berjarak 200 meter dari stasiun Sudirman ini juga menyuguhkan menu lain yang tak kalah nikmat. Misalnya saja aneka comfort food seperti mi ayam, nasi goreng, mi goreng, aneka roti bakar dan goreng. Sementara minuman favorit tersedia Wedang Uwuh dan Jus Mentimun.

Tak hanya menikmati makanan dan minuman, kantin ini juga menampilkan interior yang pas untuk selfie maupun wefie atau sering disebut instagramable. Kantin Kendal memberikan nuansa ruang bergaya vintage dan industrial.

Atmosfer vintage terlihat jelas pada beberapa meja dan kursi desain tempo dulu, hiasan sepeda onthel dan dekorasi lainnya.. Sementara kesan industrial begitu kental pada dinding batu bata sengaja tidak diselesaikan (unfinished wall), kusen besi hitam pada pintu dan sekat, atap berseliweran instalasi pipa serta kabel. Ada pula background bunga warna-warni yang pas untuk berfoto ria.

Kendati bergaya seperti restoran maupun kafe, tempat makan ini tetap membawa ciri khas kantin yakni harga yang ramah kantong. Kantin Kendal menyediakan aneka menu makanan dan minuman dengan harga berkisar Rp15 ribu – Rp70 ribu. Bahkan pada waktu tertentu tersedia diskon khusus 10% – 20%. Anda dapat mengunjungi tempat makan ini setiap hari pukul 06.00 – 23.00 WIB.