BNI Life Bukukan Premi Rp4,3 Triliun [google]

BNI Life Bukukan Premi Rp4,3 Triliun

PinkKorset.com, Jakarta – Hingga September 2017 PT BNI Life Insurance berhasil raih premi Rp4,3 triliun atau naik 27% dibandingkan tahun lalu.

Kontribusi terbesar pendapatan premi tersebut disumbang kanal bancassurance yang mencapai 70% dari total peolehan premi saat ini. Raihan premi Rp4,3 triliun ini buah dari sejumlah pengembangan bisnis PT BNI Life Insurance (BNI Life).

“Pengembangan bisnis melalui kanal digital adalah salah satu terobosan BNI Life dalam meningkatkan kinerja bisnis secara berkesinambungan,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana saat acara HUT BNI Life ke-21 di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Bentuk pengembangan bisnis kanal digital ini yakni platform website www.bni-life.co.id dan media sosial BNI LifeID. Keduanya menjadi pilihan saluran komunikasi untuk memudahkan pencarian informasi produk dan layanan, khususnya bagi generasi millennial, generasi siap penggerak ekonomi Indonesia.

Lebih lanjut, Geger menambahkan, strategi bisnis lain BNI Life antara lain meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga pemasar, menciptakan produk asuransi yang memiliki manfaat bagi nasabah dan meningkatkan kualitas pelayanan.

BNI Life Bukukan Premi Rp4,3 Triliun

Program peningkatan kualitas tenaga pemasaran ini dilakukan dengan memberikan edukasi kepada tenaga pemasar. Saat ini tercatat lebih dari 6.000 tenaga pemasar bergerak pada saluran bisnis bancassurance, agency, employee benefits dan syariah.

Sementara peningkatan kualitas layanan dalam bentuk penyediaan akses dekat dan mudah dengan 7 customer care center di kota besar Indonesia. Tak hanya itu saja, perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini memberikan proses klaim cepat yakni 25 menit.

“Kami berharap mampu meraih peringkat lima besar khususnya kategori premi bisnis baru pada 2019,” pungkasnya.