Ciputra Hospital CitraGarden City Tingkatkan Layanan [PinkKorset]

Ciputra Hospital CitraGarden City Tingkatkan Layanan

PinkKorset.com, Jakarta – Memasuki usia ke-2 rumah sakit di bawah naungan Ciputra Healthcare ini memberikan beragam layanan kesehatan menyeluruh.

Sejak didirikan pada 10 Desember 2015 Ciputra Hospital CitraGarden City telah meningkatkan layanan rumah sakit bagi warga CitraGarden City, Jakarta Barat maupun masyarakat sekitar. Setelah dua tahun beroperasi, rumah sakit ini telah mengantongi Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit.

Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi menuturkan, visi dan misi Ciputra Group membangun kota dan kehidupan. Tidak hanya menjual properti tetapi juga mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi warga.

Ciputra Hospital CitraGarden City Tingkatkan Layanan

[Potong tumpeng HUT Ke-2 Ciputra Hospital CitraGarden City bersama Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi dan Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City dr. G.A Kusmiati, MARS]

“Misalnya melengkapi dengan sarana rekreasi, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit dan klinik,” ucapnya dalam acara perayaan HUT Ke-2 Ciputra Hospital CitraGarden City di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Kendati baru berusia dua tahun, rumah sakit ini telah memiliki poliklinik lengkap meliputi layanan penyakit dasar (layanan anak, penyakit dalam, bedah, kebidanan, dan lainnya) dan layanan sub spesialis (digestif, bedah mulut dan hemodialisa). Bahkan dalam waktu dekat akan tersedia layanan dari dokter spesialis endokrin untuk penyakit diebetes. Layanan poliklinik ini ditangani 60 dokter full time dan part time.

Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City, dr. G.A Kusmiati, MARS menambahkan, rumah sakit dengan konsep one stop services ini telah memiliki layanan unggulan meliputi Cardiac Center, layanan Neurologi dan Neurosurgery Center, Women and Children Center, Trauma Center serta Minimal Invasive Center.

Ciputra Hospital CitraGarden City Tingkatkan Layanan

[Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City, dr. G.A Kusmiati, MARS dan para pemenang Fun Run]

“Hingga saat ini kami telah melayani 35 ribu pasien dan tindakan bedah 650 pasien,” sambungnya.

Sejak awal beroperasi Ciputra Hospital CitraGarden City membuka 77 tempat tidur. Kini sebanyak 95 tempat tidur telah dibuka dari total kapasitas 236 tempat tidur. Ciputra Hospital CitraGarden City adalah proyek rumah sakit kedua setelah Citraraya Tangerang. Sementara rumah sakit ketiga yakni CitraLand Banjarmasin.