Dipha Barus Bawa Ibiza ke Bali GG

Dipha Barus Bawa Ibiza ke Bali

PinkKorset.com – DJ sensasional asal Indonesia ini akan membawa ibukota EDM dunia, Ibiza, ke panggung utama Pacha Festival Bali 2017.

Disk jockey (DJ) asal Jakarta ini sudah dikenal di dunia electronic dance music (EDM) lewat single super catchy ‘No One Can Stop Us’ dan ‘All Good’ yang tak kalah kerennya dari DJ kelas dunia.

Ia bahkan pernah menjadi Rolling  Stone’s Editor Choice Awards sebagai ‘The King of Spin’ dan nominasi Song of The Year di Indonesian Choice Award tahun ini. Penampilannya tentu sangat dinantikan di Pacha Festival 2017.

“Saya sangat senang bisa bermain di Pacha Festival Bali 2017. Merupakan kehormatan bagi saya bisa bermain di sebuah festival yang sangat mendunia di negeri sendiri,” paparnya mengenai event yang digelar di Seminyak Resort, 18 Agustus 2017.

Dipha mengaku sudah menyiapkan set list yang cocok dengan suasana festival ini. Ia ingin memadukan sensi pesta di Ibiza yang sebenarnya serupa dengan ciri khas Pulau Dewata. Udara hangat, hembusan angin laut, dan musik yang memanjakan telinga.

Musisi berusia 31 tahun ini sudah banyak berlatih di studio agar bisa menyajikan hiburan extraordinary saat Pacha Festival Bali 2017. “Saya janji, kalian takkan merasa rugi datang ke festival ini,” imbuhnya.