Dove Ajak Perempuan Rayakan Kecantikan

PinkKorset.com – Memperingati Hari Kemerdekaan RI, Dove mengajak para perempuan Tanah Air untuk merayakan ragam kecantikannya lewat kampanye bertagar #AkuIndonesia.

Produk perawatan tubuh dari Unilever Indonesia ini meyakini, keindahan datang dalam berbagai bentuk, ukuran, dan usia. Bertepatan dengan momen 17 Agustus, Dove ingin mengingatkan perempuan Indonesia bahwa satu wajah saja tak bisa mewakili kecantikan negeri ini.

Dove pun mengajak seluruh perempuan Indonesia menunjukkan kecantikannya lewat gerakan #AkuIndonesia yang akan memperlihatkan kecantikan perempuan Indonesia. Anda pun bisa berpartisipasi dan membuktikan, bahwa keragaman bentuk wajah, warna kulit dan fitur lainnya membuat perempuan Indonesia cantik.

Unggah foto diri di Instagram dengan tagar #AkuIndonesia pada periode 1 Agustus – 17 September 2017. Foto-foto yang diunggah menggunakan tagar tersebut akan dikumpulkan dan Dove akan memilih beberapa perempuan Indonesia untuk ikut serta dalam iklan Dove tahun depan.

Berikut beberapa informasi lainnya untuk berpartisipasi dalam gerakan ini.

  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di seluruh wilayah Republik Indonesia.
  • Memiliki akun Instagram yang bisa diakses umum (tidak dikunci atau private) dan tak boleh ada pergantian nama selama periode berlangsung.
  • Unggah foto di Instagram dengan caption yang menceritakan ragam kecantikan wajah perempuan Indonesia dan kebanggaan terhadapnya, dilengkapi tagar #AkuIndonesia.
  • Foto yang diikutsertakan adalah hasil karya pribadi dan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan promosi produk lain.
  • Foto tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, serta penghinaan dan pelecehan terhadap SARA.
  • Foto harus jelas dan tidak buram.
  • Peserta dapat mengunggah lebih dari satu foto, dengan periode pengunggahan 1 Agustus – 17 September 2017.

Dove akan mengumpulkan foto-foto yang diunggah menggunakan tagar #AkuIndonesia serta menghubungi para perempuan yang mengikuti kampanye ini untuk mendapatkan data diri dan informasi lainnya yang dibutuhkan. Selanjutnya, akan dilakukan proses pemilihan dan yang terpilih akan diminta mengikuti casting.

Perlu diketahui, Dove melalui gerakan Dove Real Beauty berkomitmen terhadap kecantikan perempuan yang ditegaskan dalam tiga janji Dove Real Beauty Pledge. Yakni menampilkan perempuan biasa yang bukan model, memotret perempuan seperti apa adanya, dan membantu remaja perempuan lebih percaya diri.

Untuk mendapatkan keterangan lebih jauh, silakan sampaikan melalui akun resmi Dove di Facebook dan Twitter atau kunjungi website resminya.