Elegan dengan Keran Rose Gold [Kohler]

Elegan dengan Keran Rose Gold

PinkKorset.com, Jakarta – Finishing yang tepat bisa membuat desain dapur dan kamar mandi Anda tampak sempurna.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendesain dapur dan kamar mandi Anda. Salah satunya dengan menentukan finishing atau lapisan terakhir pada elemen kamar mandi.

Anda bisa menyatukan finishing tersebut dengan jenis keran yang tepat dan menggabungkan semua elemen kamar mandi menjadi harmonisasi yang benar-benar mencerminkan kepribadian.

Perpaduan dua warna alami Rose Gold pada keran Anda, bisa menjadi pilihan sempurna. Sebut saja finishing keran terbaru KOHLER® bernama rose Gold. Kegagahan titanium dan kehangatan nikelnya mampu menciptakan kesan hangat dan konsistensi.

Layaknya memetik sekuntum bunga mawar yang dibalut corak emas, finishing keran Rose-Gold memberikan kesatuan elemen akan daya tarik dan kilau yang mewah. Namun, gaya klasik dan kontemporer membuat finishingnya tetap tidak mencolok.

Istimewa namun tetap elegan dan netral. Keunggulan inilah yang membuat finishing Rose-Gold memiliki keleluasaan kecocokan dengan palet lain.

Selain itu, keran warna Rose-Gold bebas dari noda dan tidak mudah pudar atau terkena korosi. Hal ini karena proses Physical Vapor Deposition (PVD) yang memperkuat daya tahan keran lebih dari dua kali lipat dibandingkan keran biasa.