Episode Akhir Fashion Police [ist]

Episode Akhir Fashion Police

PinkKorset.com – Setelah menghibur penonton selama lebih dari dua dasawarsa, Fashion Police pamit melalui episode terakhirnya.

Serial komedi E! yang tayang sejak 1995 ini akhirnya berhenti pada tahun ini. Acara ini menayangkan episode terakhir, Fashion Police: The Farewell pada 29 November 2017, pukul 20.00 WIB.

Episode khusus ini dipandu Melissa Rivers dan menampilkan almh. Joan Rivers serta cuplikan Fashion Police yang tidak pernah ditayangkan sebelumnya.

Presiden E! Adam Stotsky menuturkan, Fashion Police telah menjadi andalan red carpet selama 22 tahun yang ditiru seluruh lanskap hiburan. Gaya Joan yang blak-blakan menambah pendekatan cerdas acara ini terhadap fesyen dan komedi.

“Kami berterima kasih kepada Melissa, Giuliana, Brad, Nene, Margaret dan seluruh tim Fashion Police yang terus memberikan tawa,” katanya dalam keterangan pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Begitu pula Melissa Rivers merasa bangga atas visi E! yang melirik potensi Fashion Police dalam mengubah industri hiburan dan mode.

“Saya benar-benar bangga menjadi bagian dari warisan ini,” sambungnya.

Dipimpin komedian legendaris dan co-creator Joan Rivers sejak acara ini lahir pada 1995, Fashion Police telah mengubah lingkup budaya pop. Acara ini telah memengaruhi setiap acara penghargaan besar dan gelaran fesyen melalui sudut pandangnya yang khas, dogmatis, berpendirian serta komentar-komentar lucu.

Setelah Joan meninggal pada 2014, acara ini berlanjut dengan restu putrinya sekaligus produser eksekutif, Melissa Rivers pada 2015. Panel saat ini juga mencakup Giuliana Rancic, Brad Goreski, Nene Leakes dan Margaret Cho.

Selama 20 tahun terakhir, acara ini menampilkan sejumlah selebriti terkenal di dunia fesyen, hiburan maupun olahraga. Misalnya saja Gigi Hadid, Nicki Minaj, Laila Ali hingga Martha Stewart yang berbagi tawa dan berdiskusi momen terbaik maupun terburuk mereka dalam fesyen.