Remake Menarik dari Baywatch

PinkKorset.com – Anda yang hidup di era 90-an pasti kenal serial televisi penjaga pantai Baywatch.

Satu dekade berlalu, kini hadir versi remake Baywatch yang segar tapi tetap menghibur.

Tokoh utamanya masih Mitch Bucchanon yang diambil perannya oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson dari David Hasselhoff. The Rock yang seorang atlet dan aktor hebat memiliki chemistry yang cukup baik dengan Zac Effron, pemeran Matt Brody.

Alexandra Daddario, di film keduanya bersama The Rock, memerankan Summer Quinn. Ronnie Greenbaum (Jon Bass) yang mempunyai porsi tak banyak pun bisa membuat penonton terbahak-bahak dengan kepolosannya.

Walaupun tubuhnya tak ideal, Ronnie terpilih karena ulet mengikuti tes demi bertemu idolanya, CJ Parker (Kelly Rohrbach). Salah satu tokoh penting yang tak jauh beda dari serialnya, Stephanie Holden, diperankan dengan apik oleh Ilfenesh Hadera.

Plot sebenarnya lumanyan. Mitch menemukan sekantong kecil obat-obatan dekat Huntley Club milik pebisnis Victoria Leeds (Priyanka Chopra). Mereka berusaha menyelidiki hal ini, terutama setelah terkait kasus pembunuhan.

Agar penonton tak melupakan serialnya, film ini juga menghadirkan Hasselhoff dan Pamela Anderson sebagai kameo. Remake ini merupakan film yang bertujuan menghibur dan membuat Anda tak perlu banyak berpikir.

Baywatch

Sutradara: Seth Gordon

Produser: Ivan Reitman, Michael Berk, Douglass Schwartz, Gregory J. Bonann, Beau Flynn

Skenario: Damian Shannon, Mark Swift

Pemeran: Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra

Produksi: Paramount Pictures, Contrafilm, The Montecito Picture Company, Vinson Pictures, Seven Bucks Productions, Flynn Company, Cold Spring Pictures

Distribusi: Paramount Pictures