Smurf Mencari Desa Yang Hilang

PinkKorset.com – Makhluk biru dan lucu ini hadir lagi dalam petualangan animasi mencari desa yang hilang, Smurfs: The Lost Village.

Setelah The Smurfs (2011) dan The Smurfs 2 (2013), Smurfs kembali lagi. Tokoh kali ini adalah Smurfette yang satu-satunya perempuan, ditemani Brainy (Smurf Kutu Buku), Clumsy (Smurf Ceroboh), dan Hefty (Smurf Kekar). Mereka bertualang jauh ke dalam Hutan Terlarang.

Para Smurfs mencari desa yang hilang sebelum ditemukan penyihir musuh bebuyutan, Gargamel. Seperti apa desa itu dan apakah mereka menemukannya? Lalu, siapa yang menghuninya dan bagaimana kisah mereka melawan Gargamel?

Animasi ini memuaskan rasa rindu akan tokoh mini berwarna biru dengan topi putih. Walaupun bukan dalam bentuk live action seperti pendahulunya, film ini tetap penuh warna seperti Cloudy With A Chance Of Meatballs yang sama-sama dibuat Sony Pictures.

Film yang mengangkat karakter komik bikinan Peyo ini tetap terasa menarik dan tidak membosankan walaupun ditonton berkali-kali. Jajaran bintang ternama pun menyumbangkan suaranya untuk para karakter.

Smurfs: The Lost Village

Sutradara: Kelly Asbury

Produser: Jordan Kerner, Mary Ellen Bauder Andrews

Skenario: Stacey Harman, Pamela Ribon berdasarkan ‘The Smurfs’ oleh Peyo

Pengisi Suara: Demi Lovato, Rainn Wilson, Jack McBrayer, Joe Manganiello, Danny Pudi, Mandy Patinkin, Julia Roberts

Produksi: Sony Pictures Animation, The Kerner Entertainment Company, LStar Capital, Wanda Pictures

Distribusi: Columbia Pictures