Gading Wedding Fair III Digelar

Gading Wedding Fair III kembali digelar di The Forum Mal Kelapa Gading (MKG) pada 12 – 16 Juli 2017. 

Acara yang digelar selama 5 hari ini menargetkan pengunjung usia 20-35 tahun dengan target 15 ribu pengunjung ini merupakan kesempatan yang tepat bagi para calon pengantin untuk semakin menyempurnakan hari paling berbahagia mereka dengan beragam pilihan vendor terbaik.

Sebanyak total 29 vendor dihadirkan oleh Gading Wedding Fair. Sebut saja Swan Jewellery, Cucu Bridal, Flormar, Anggra Septa, Princess Entertainment, Lightworks, Latrobe Photography, Camio Pictures, Sparkling WO, JWP WO, Honeymoonku.com, Butik Kartu, JCL Bridal, Tony Bridal, Amor Cake, MSC Bridal, Partyworks Organizer, Luminous Bridal, Michelle Paris, Prodia, Paula Bride, Libra Cake, David Entertainment, Richard Jas, King Foto, Mozaik, Mitra Seni dan Luminaire.

Serangkaian acara mulai talk show bersama Angel Cherrybelle’ pada Jumat, 14 Juli 2017 pukul 15.00 WIB.  Sedangkan bagi pengunjung yang berkesempatan datang pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 dapat menyaksikan ‘Princess Entertainment Show by Princess Chill’ pada pukul 16.00 WIB dan fashion show bridal oleh Anggra Septa’ pada pukul 19.00 WIB.

Di penghujung acara, KKG menghadirkan ‘Demo Make Up by MSC Bridal’ pada pukul 16.00 WIB dan ‘Bridal Show by JCL Bridal’ pada pukul 18.00 WIB yang dapat menginspirasi para calon pengantin dalam merancang hari besar mereka.

Tak hanya itu, undian doorprize dan grandprize berhadiah Samsung S8 Plus, Honeymoon Package, Wedding Ring, hingga Membership KKG juga telah disiapkan oleh KKG bagi para pengunjung Gading Wedding Fair III yang beruntung.

Belum Ada Berita Terkait