Gaya Kencan Jaman Modern [newscomau]

Gaya Kencan Jaman Modern

PinkKorset.com – Salah satu perbedaan yang menonjol ketimbang era orangtua kita berkencan adalah siapa yang membayar makanan. Apa lagi perbedaan kencan jaman modern dan era orangtua?

Menurut sebuah studi yang dilansir berdasarkan data situs kencan Tinder dan GrubHub, generasi saat ini tak keberatan membayar makanan sendiri.

Dari dua ribu responden berstatus single, hanya 36% yang menolak kencan kedua terkait siapa yang membayar. Sementara 62% tak tertarik makan di restoran mahal, bagi mereka yang penting enak!

Pasangan di era digital ini tak begitu tertarik dengan ide kencan pertama old-fashioned yang berarti makan di restoran mewah. Tapi, mereka peduli terhadap etiket di meja makan.

Salah satu yang tak mereka sukai adalah tak bisa menggunakan sumpit dan mengambil makanan pasangan tanpa seizinnya.

Hal menarik dalam survei ini adalah 60% responden yang tak keberatan membeli makanan untuk dikonsumsi di rumah saat kencan ketiga. Mereka lebih suka saling mengenal dalam suasana yang nyaman dan menghabiskan waktu bersama.

Inti dari survei ini adalah kencan tak lagi rumit dan high maintenance sebagaimana dulu. Jadi, Anda tak perlu pusing memikirkan ide kencan sederhana. Terpenting adalah kebersamaan.