Gerai Apple Pertama di Asia Tenggara [st]

Gerai Apple Pertama di Asia Tenggara

PinkKorset.com, Singapura – Apple akhirnya memperlihatkan gerai resminya di salah satu jalan terpopuler Singapura, Orchard Road pada 22 Mei 2017.

Wallpaper putih dengan ikon ‘Apple loves little red dot’ itu akhirnya dilepas setelah dua pekan menutupi toko agar orang yang melintas tak bisa mengintip interiornya. Nama resmi toko ritel itu adalah Apple Orchard Road.

Namun Anda belum bisa mengunjunginya karena baru resmi dibuka pada Sabtu, 27 Mei 2017. Gerai yang akan buka setiap hari pukul 10.00 hingga 22.00 ini memiliki desain tipikal seperti toko ritel Apple lainnya.

Dari luar tampak seperti memiliki dua tingkat. Lantai pertama menjual produk-produk andalan Apple seperti iPhone, iPad, MacBook dan aksesoris lainnya. Lantai kedua akan menjadi area sesi gratis ‘Today at Apple’.

Berbeda dari penjual partai ketiga seperti iBox di Indonesia, Apple Orchard Road langsung ditangani oleh staf raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino ini. Ya, ini adalah store ritel Apple pertama di wilayah Asia Tenggara.

Per April 2017, Apple telah memiliki 495 toko ritel di 20 negara.