Hiburan Seru di Pondok Indah Mall [PIM]

Hiburan Seru di Pondok Indah Mall

Liburan Lebaran dan sekolah semakin menyenangkan dengan pertunjukan kelas dunia dan beragam wahana seru di PIM.

Pondok Indah Mall kembali semarakkan liburan Idul Fitri dan sekolah dengan Flying Trapeze yang diperagakan The Nikolaevs. Kelompok akrobatik asal Rusia ini  telah menghibur penonton di berbagai negara, termasuk Indonesia, Jepang, Spanyol dan Jerman.

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan, pertunjukan kelas dunia terus dihadirkan kepada pengunjung sebagai bagian komitmen PIM menjadi trend setter gaya hidup urban Jakarta.

“Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Pertunjukan kelas dunia yang tampil pada tahun kelima ini menyuguhkan akrobatik lebih sulit. Berbeda dari penampilan biasa yang hanya menggunakan tiga level, tahun ini justru menampilkan empat level akrobatik. Ada pula tiga lompatan khusus menyamping (special triple roll trapeze) dasn terjun dari ketinggian 30 meter.

Selain itu, terdapat tiga wahana permainan seru anak, antara lain  Spider Tower, The Archery dan 9D Virtual Simulator. Spider Tower adalah menara panjat setinggi enam meter, terdiri dari tujuh level dan trampolin. Kendati tinggi tetapi aman dimainkan anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis.

Anak-anak juga bisa bermain panah di arena The Archery. Pengunjung pun tak perlu khawatir karena ujung panah terbuat dari busa yang menjadi safety standard USA. Kemudian 9D Virtual Simulator mengajak pengunjung seolah berada dalam film dengan sentuhan animasi, suara dan efek gerak dramatis.

Ketiga wahana ini dibuka setiap hari pada 12 Juni – 9 Juli 2017 dengan biaya tiket Rp50 ribu – Rp60 ribu per orang. Sedangkan pertunjukan Flying Trapeze dapat disaksikan gratis di Atrium Pondok Indah Mall 2 pada 22 Juni – 9 Juli 2017, Senin-Kamis (19.00 WIB), Jumat-Minggu (16.00 dan 19.00 WIB).