Ini Sebabnya Pasangan Anda Loyo [nydailynews]

Ini Sebabnya Pasangan Anda Loyo

PinkKorset.com, Jakarta – Gairah bercinta pasangan Anda menyusut? Bisa jadi beberapa faktor ini menjadi pemicunya.

Dokter spesialis laki-laki (andrologist) dr. Nugroho Setiawan Sp.And menjelaskan, laki-laki yang memiliki gairah cinta tinggi ditandai dengan kemampuan ereksi organ vital yang maksimal. Tetapi ada tiga hal yang menentukan gairah tersebut.

“Gairah ditentukan tingkat testosteron, pengalaman seksual dan kebugaran tubuh,” ucapnya saat peluncuran Sutra Perkasa di Jakarta beberapa waktu lalu.

Seperti halnya hormon estrogen pada perempuan, testosteron pada laki-laki juga berperan penting. Testosteron memiliki beberapa fungsi, diantaranya meningkatkan libido, mencegah osteoporosis, diabetes mellitus dan perut buncit.

Kadar normal testosteron antara 270 ng/dL – 1070 ng/dL dengan kadar rata-rata 679 ng/dL. Namun, jumlah testosteron pada laki-laki menurun secara alamiah seiring pertambahan umur.

“Puncak kehidupan seksual laki-laki umur 25-30 tahun. Setelah 30 tahun mereka mengalami degenerasi testosteron,” sambungnya.

Tak jarang degenerasi testosteron terjadi sebelum umur 30 tahun. Menurut dr. Nugroho, masalah ini disebabkan gaya hidup tidak sehat. Untuk menghindari risiko ini dapat menerapkan olahraga, pola diet dan hidup sehat serta mengonsumsi suplemen.

Produk suplemen yang aman yakni terdaftar BPOM, seperti halnya Sutra Perkasa. Suplemen herbal ini diproduksi dengan kombinasi tiga ekstrak herbal seperti tongkat ali, ginseng dan horny goat weed. Seluruh bahan tersebut membantu meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh.

“Selain itu, suplemen ini menggunakan Vcaps Plus Capsule dan tidak menggunakan HGC (hard gelatine capsule) dari hewan,” kata Deputy GM Consumer Healthcare PT DKT International, Pierre Frederick.

Informasi lebih lengkap Sutra Perkasa dapat mengunjungi laman ini.