Inspirasi Amelia Earhart Untuk Busana Ramadan [By: Juve]

Inspirasi Amelia Earhart Untuk Busana Ramadan

PinkKorset.com, Jakarta – Ingin busana Lebaran yang unik? Coba inspirasi Amelia Earhart dari desainer Norma Hauri.

Dalam private show eksklusif yang digelar di The Ritz Carlton Jakarta baru-baru ini,  Norma meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari Amelia Earheart, aviator perempuan pertama asal Amerika Serikat yang terbang solo melintasi Samudera Atlantik.

Siluet busana Norma merupakan paduan dari seragam pilot di tahun 30-an dan koleksi klasik 50-an. Rancangan Norma kali ini lebih edgy dengan paduan warna-warna merah, hitam dan putih.

Adapun 18 koleksi baru ini juga merupakan koleksi extended dari Road Chic collection yang pernah diluncurkan Norma sebelumnya.

Pemilihan hijab metalik dan penggunaan gloves membuat look keseluruhan terasa mewah dan bercitarasa klasik. Material yang dipilih adalah katun dan gabardine dengan look sedikit bulky, dipermanis dengan aplikasi buckle dan belt tipis.

“Label Norma Hauri itu adalah strong, independent dari sejak awal. Unsur drama akan selalu ada dan membuat show kita selalu berkesan. Semua tetap update dengan tampilan modern dan tidak terlihat kuno misalnya dengan beat lagu yang modern,” ujar Norma.

Untuk bulan Ramadhan ini, koleksi Norma akan dijual mulai dari harga Rp. 1,5 juta.