Instagram Beri Penghargaan 5 Seleb Lokal

PinkKorset.com, Jakarta – Instagram memberikan penghargaan terhadap selebritas Indonesia dengan jumlah followers terbanyak.

Mengetahui keseharian para selebritas memang hal yang menarik. Instagram pun menjadi media yang praktis untuk sharing, baik aktivitas day-to-day hingga promosi bisnis.

Setidaknya ada lima selebritas lokal yang masuk dalam jejeran Top 5 Most Followers. Profesi mereka beragam, mulai dari aktris, presenter, hingga penyanyi.

Ayu Ting Ting dinobatkan sebagai pengguna Instagram dengan follower terbanyak di Indonesia. Sebanyak 21,1 juta pengguna Instagram mengikuti keseharian penyanyi dangdut ini melalui akun @ayutingting92.

“Saya nggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini,” kata Ayu Ting Ting dalam acara #DiscoverYourStory di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Posisi kedua adalah penyanyi Syahrini dengan jumlah pengikut 18,7 juta followers lewat akun @princessyahrini. Syahrini kerap membagikan momen perjalanannya keliling luar negeri serta gaya hidupnya yang glamor.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berbagi akun Instagram @raffinagita1717 berada di posisi ketiga dengan jumlah 18,5 juta followers. Pasutri ini memenuhi instagramnya dengan promosi bisnis, karya terbaru hingga keluarga kecilnya.

Lunch lunch lunch 😎

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Urutan keempat diisi artis film dan sinetron Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) dengan jumlah followers 17,7 juta.  Sementara Laudya Cynthia Bella (@laudyacyntiabella) menyabet posisi kelima dengan jumlah followers 17,5 juta.

Secret project! Aaahhh can’t wait! ❤️ #reallyreallybikinketagihan #initehngangenin

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Selain jumlah followers, Instagram juga memberikan penghargaan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk kategori Selebriti dengan Interaksi Terbanyak 2017.

Sementara penyanyi Raisa mendapat penghargaan untuk kategori Top Post Account. Hal itu terjadi ketika ia membuka hubungannya bersama Hamish Daud di hadapan publik dengan potret pertunangan yang hingga kini mendapat 1,8 juta likes.

My fiance ❤️

A post shared by @raisa6690 on