Model Termuda L’Oréal Paris

PinkKorset.com – Bintang Instagram asal Prancis, Thylane Blondeau, resmi menjadi model teranyar dan termuda yang bergabung dengan L’Oréal Paris.

Remaja berusia 16 tahun ini akan bergabung dengan supermodel #Lorealistas lainnya seperti Barbara Palvin, Irina Shayk, dan Karlie Kloss. Meski L’Oréal menyebutkan icon-in-the-making, Blondeau sebenarnya sudah menjadi ikon generasinya.

Di Instagram, ia sudah memiliki sejuta followers dan kehadirannya secara digital juga tak tanggung-tanggung. Blondeau sudah memiliki banyak penggemar dan banyak diantara mereka yang menyebutnya menginspirasi.

Selain merasa terhormat dan gembira bisa bergabung dengan L’Oréal Paris, ia juga menyebut pinangan ini sebagai hadiah ulang tahun terbaik. Ia juga menyebut merek itu bisa membuatnya merasa jadi diri sendiri dan menjunjung tinggi nilai-nilai penting.

And the adventure is just getting started,” katanya.

Karir Blondeau di dunia modelling sebenarnya sudah dimulai sejak kecil. Ketika berusia 10 tahun, ia adalah sosok kontroversial dengan makeup mata tebal dan mengenakan hak stiletto dan muncul di editorial Vogue Prancis pada 2011.

Blondeau akan menjadi wajah kampanye Hydra Genius dari L’Oréal.